Aji – Windarti Datangi KPU Naik Becak

Editor: Ivan Aditya

MAGELANG, KRJOGJA.com – Proses pendaftaran pasangan bakal calon Walikota dan Wakil Walikota Magelang Tahun 2020 di KPU Kota Magelang dimulai, Jumat (04/09/2020). Aji Setyawan sebagai bakal calon Walikota Magelang dan Dra Windarti Agustina sebagai bakal calon Wakil Walikota Magelang menjadi pendaftar pertama. Pasangan mendatang kantor KPU dengan mengendarai becak dengan dikawal puluhan pendukungnya.

Mengenakan pakaian batik warna merah maroon dengan motif gambar menara air atau water toren keduanya naik becak dari Alun-alun Kota Magelang. Di depannya beberapa ketua partai politik yang mengusung dan mendukung pasangan Aji Setyawan-Windarti Agustina mengawali perjalanan dengan naik sepeda.

Usai pelaksanaan pendaftaran, Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Magelang Budi Prayitno mengatakan pengusung pasangan Aji Setyawan – Windarti Agustina adalah dari PDI Perjuangan, Partai Hanura, Partai Gerindra dan Partai Perindo. Sedang partai politik pendukung ada PBB, PAN, PPP, Nasdem.

Ditanya mengenai target, Budi Prayitno mengatakan yang penting pasangan Aji Setyawan-Windarti Agustina berhasil memenangkan pemilihan yang akan berlangsung pada 9 Desember 2020 mendatang. (Tha)

BERITA REKOMENDASI