Aji – Windarti Maju Pilkada Kota Magelang Dari PDI Perjuangan

MAGELANG, KRJOGJA.com – Setelah lama ditunggu, rekomendasi DPP PDI Perjuangan untuk pasangan bakal calon dari PDI Perjuangan untuk maju ke Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Magelang tahun 2020 akhirnya disampaikan secara virtual dari Kantor DPP PDI Perjuangan di Jakarta, Jumat (28/8/2020).

Pasangan Aji Setyawan SIKom MM dan Dra Windarti Agustina dipilih untuk maju dalam pilkada 9 Desember 2020 dari PDI Perjuangan. Aji Setyawan untuk posisi bakal calon Walikota Magelang, sedang Windarti untuk posisi bakal calon Wakil Walikota Magelang. Bersama Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Magelang Budi Prayitno, Aji dan Windarti mengikuti pengumuman secara virtual tersebut dari Kantor DPD PDI Perjuangan Jawa Tengah di Semarang.

Aji Setyawan merupakan anggota DPRD Kota Magelang dari PDI Perjuangan. Sudah dua periode sebagai anggota DPRD Kota Magelang, dan saat ini duduk sebagai anggota Komisi B DPRD Kota Magelang. Aji Setyawan juga merupakan putra Walikota Magelang sekarang Ir H Sigit Widyonindito MT. Sedang Windarti Agustina saat ini masih menjabat sebagai Wakil Walikota Magelang. Windarti juga merupakan kader senior PDI Perjuangan, dan pernah menjabat sebagai Ketua Fraksi di DPRD Kota Magelang.

BERITA REKOMENDASI