Aji – Windarti Maju Pilkada Kota Magelang Dari PDI Perjuangan

Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Magelang Budi Prayitno kepada wartawan setibanya di Sekretariat Relawan Aji Setyawan Community (ASC) yang ada di Kampung Menowo Magelang dari Kantor DPD PDI Perjuangan Jawa Tengah, Jumat, mengatakan pihaknya akan langsung ‘tancap gas’ dan ‘gas pol’ setelah rekomendasi DPP PDI Perjuangan ini turun. Masing-masing bakal calon, lanjutnya, sudah diwanti-wanti apapun yang terjadi semua harus bergerak.

Dikatakan, Ketua Umum DPP PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri juga sudah berpesan dengan jelas, bahwa gerak, gerak dan gerak. Kerja, kerja dan kerja. Sehingga tanpa apapun, ini sudah menjadi kewajiban bakal calon untuk menjalankan tugas itu. “Satu tekad, bahwa tugas partai harus dilaksanakan dan memenangkan,” kata Budi Prayitno.

Aji Setyawan secara terpisah mengatakan Jumat kemarin ia bersama Windarti Agustina mendapat amanah dari PDI Perjuangan untuk dapat mengikuti kontestasi pada pemilihan kepala daerah (pilkada) tahun 2020-2025. Apa yang dikomunikasikan ini merupakan pilihan terbaik dari partai dan masyarakat Kota Magelang.

Juga sudah mendapatkan mandat dari Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Magelang, Ketua DPD PDI Perjuangan Jawa Tengah dan beberapa fungsionaris partai untuk wajib dapat memenangkan apa yang sudah menjadi rencana.(Tha)

BERITA REKOMENDASI