AKP Minarto Jabat Kabag Operasi Polres Purworejo

Editor: Ivan Aditya

PURWOREJO, KRJOGJA.com – AKP Minarto dilantik sebagai Kepala Bagian (Kabag) Operasi Polres Purworejo, menggantikan Kompol Setiyoko. Setiyoko dimutasi dan mengisi jabatan baru di Sekolah Polisi Negara (SPN) Polda Jateng di Purwokerto.

Kapolres Purworejo AKBP Rizal Marito mengatakan, mutasi jabatan itu adalah hal wajar dalam organisasi. “Terima kasih atas dedikasi dan pengabdian Kompol Setiyoko, semoga tetap bisa menunjukkan prestasi seperti apa yang dilakukan di lingkungan Polres Purworejo,” kata Kapolres Purworejo kepada KRJOGJA.com, usai pelantikan, Jumat (05/06/2020).

AKP Minarto sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Purworejo Klampok Polres Banjarnegara. Kapolres berharap pejabat baru itu bisa segera menyesuaikan diri dan bertugas melayani masyarakat Purworejo.

Serah terima jabatan keduanya dilaksanakan secara sederhana di Aula Mapolres Purworejo dengan dihadiri para kabag, kasat, dan kapolsek. Mereka menerapkan protokol pencegahan dengan memakai masker, jaga jarak, dan tidak bersalaman saat mengucapkan selamat. (Jas)

BERITA REKOMENDASI