Aksi Remas Dada Teror Perempuan di Jalur Purworejo – Kaligesing

PURWOREJO, KRJOGJA.com – Rangkaian aksi pelecehan seksual terjadi di Jalan Raya Purworejo – Kaligesing, Desa Plipir Kecambupaten Purworejo. Dalam sebulan terakhir, pelaku melecehkan dua perempuan pengendara sepeda motor dengan meremas bagian dada. Berdasar keterangan para korban, pelaku adalah pria mengendarai sepeda motor Vixion berwarna putih.

Aksi pelecehan pertama terjadi pada akhir Februari 2020 dengan korban warga Kecamatan Kaligesing dan peristiwa berikutnya terjadi Senin (9/3) malam dengan korban juga asal Kaligesing. “Semalam seorang perempuan datang ke rumah saya, ketuk pintu dan minta tolong. Dia mengaku sebagai korban pelecehan pada bagian dada,” kata warga Plipir, Suyanto, kepada KRJOGJA.com, Rabu (11/3)

Korban kemudian ditolong dan warga menghubungi keluarganya serta Polsek Purworejo. Kondisi korban, katanya, syok namun terlihat tidak mengalami luka serius. Padahal perempuan itu jatuh dari sepeda motor saat dijahili pelaku.

Kepala Desa Plipir Ashuri mengatakan, sebanyak empat kali peristiwa dugaan pelecehan yang dilaporkan kepada warga. Seluruhnya terjadi pada lokasi yang gelap di jalan dekat pemakaman.

“Dua peristiwa terjadi antara habis magrib, sedangkan dua lainnya sekitar pukul 21.30. Suasana jalanan pada waktu kejadian memang sepi,” ungkapnya. (Jas)

BERITA REKOMENDASI