KONI Purworejo Mulai Gelar Latihan

Editor: Ivan Aditya

PURWOREJO, KRJOGJA.com – Seiring dengan dicabutnya masa tanggap darurat covid-19 di wilayah Kabupaten Purworejo, dan memasuki era baru atau kebiasaan hidup baru (new habit), berbagai cabang olahraga (Cabor) mulai beraktifitas kembali.

“Sejumlah cabor langgung menggelar berbagai pelatihan, yang tentunya tetap memenuhi protokoler covid-19,” kata Ketua KONI Purworejo bidang Binpres dan Iptek, Diktar dan Sport Science, Litbang dan Prestasi Dra Indriati AR MPd, Senin (15/06/2020).

Sejumlah cabor yang sudah mulai meggelar kegiatan diantranya pencak silat, aeronidelling yang menggelar latihan bersama Kabupaten Kebumen di lapangan tembak Besule Kecamatan Bayan Kabupaten Purworejo. Selain itu, Federasi Arung Jeram Indonesia (FAJI) juga mulai menggelar latihan besama di Sungai Bogowonto. “Kami menggelar latihan perdana di masa percobaan pasca pandemi covid-19 sesuai edaran SK Bupati,” kata Ketua Cabor FAJI Purworejo Wahyui.

Kegiatan ini kata Wahyudi, hanya diikuti sekitar 12 atlit termasuk pelatih. Menyusuri Sungai Bogowonto dan tentunya berlatih secara terbatas karena harus memenuhi protokoler covid-19. “Paling tidak kita sudah bisa mulai beraktifitas kembali, dengan menggelar berbagai pelatihan,” tandasnya. (Nar)

BERITA REKOMENDASI