Almarhumah Bunda Maya Dikebumikan di Wonorejo Kulon

PURWOREJO, KRJOGJA.com – Almarhumah Atikotul Mahya atau Bunda Maya, guru ngaji yang ditemukan tewas di dalam sumur di Cibinong Bogor, dimakamkan di Desa Wonorejo Kulon Kecamatan Butuh Kabupaten Purworejo, Rabu (4/11) siang. Pemakaman berjalan lancar dan dihadiri ratusan pentakziah.

Paman almarhumah Nasir mengatakan, jenazah sampai di Purworejo pada Rabu dinihari. “Setelah menjalani otopsi di RS Polri Kramat Jati, almarhumah langsung dibawa ke Purworejo pakai ambulans milik Cah Purworejo Perantauan (CPP),” ungkapnya kepada KRJOGJA.com.

Sepanjang perjalanan, ambulans dikawal komunitas ojek online secara estafet. “Terima kasih untuk semua pihak yang membantu hingga almarhumah bisa lancar pulang ke rumah dan dikebumikan,” tuturnya.

Menurutnya, jenazah tidak sampai menunggu hari berganti dan langsung dimakamkan. “Prosesnya lancar, alhamdulillah. Doakan semoga beliau husnul khatimah,” ucapnya.

Bunda Maya adalah korban pembunuhan yang jasadnya ditemukan di dalam sumur belakang rumahnya. Korban sebelumnya dilaporkan hilang oleh suaminya sejak Minggu (1/11) malam.(Jas)

BERITA REKOMENDASI