Anggota Polres Magelang Diminta Bersabar, Ini Maksudnya

MAGELANG, KRJOGJA.com – Dengan halus dan santunnya budaya masyarakat lokal, kearifan lokal, diharapkan juga diikuti dengan santun dan halusnya perilaku anggota Polres Magelang kepada masyarakat.

Demikian antara lain dikemukakan Kapolres Magelang AKBP Pungky Bhuana Santoso SIK SH MH saat memimpin upacara kenbaikan pangkat pengabdian dan kenaikan pangkat biasa anggota dan ASN Polres Magelang yang dilaksanakan di halaman depan Mako Polres Magelang, Rabu (2/10/2019).

AKBP Pungky juga berharap jangan sampai ada perkelahian antara anggota dengan masyarakat. "Itu namanya 'menang ora kondang, kalah wirang' tegasnya. 

Kapolres Magelang juga berharap kepada anggota Polres Magelang untuk selalu bersabar, bisa menahan emosi. Demikian juga Kapolres, Waka Polres, para Kabag, Kasat maupun lainnya.

Anggota yang naik pangkat pengabdian dan naik pangkat biasa adalah AKP Sulistyo P, yang naik pangkat pengabdian menjadi Kompol Sulistyo P. Aiptu Suryono naik pangkatnya menjadi Ipda Suryono, ASN Polres Magelang Pengda Tingkat I Taufik Syafruddin dan Pengda Tingkat I Farid Ma'ruf. Kapolres Magelang juga menyampaikan ucapan selamatnya kepada mereka yang naik pangkat.

Khusus kepada mereka, yang sebentar lagi akan mengakhiri masa dinasnya di Kepolisian, Kapolres Magelang mengatakan mereka akan melaksanakan pensiun atau purna tugas dan kembali ke lingkungan masyarakat. "Tetaplah berkarya, sehingga dapat membanggakan masyarakat," kata Kapolres Magelang. (Tha)

BERITA REKOMENDASI