Angin Kencang Robohkan Rumah Aris

TEMANGGUNG (KRjogja.com) – TNI, warga dan Tim SAR BPBD Temanggung bahu membahu memperbaiki rumah  milik Aris Susanto (32) warga Dusun Wunur Desa Bandinggede Kecamatan Kedu Temanggung roboh akibat puting beliung, Minggu (04/12/2016).

Kasi Penanganan Darurat dan Logistik, Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Temanggung Gito Walngadi, Minggu (04/12/2016) mengatakan BPBD menyalurkan bantuan logistik pada Minggu untuk membantu meringankan korban. Tim SAR bersama TNI dan warga bahu membahu membetulkan rumah. " Kami masih mengusahakan bantuan material untuk pendirian rumah pada korban," katanya

Dia mengatakan Sabtu sore sekitar pukul 17 45 WIB berhembus angin kencang di Dusun Wunut. Bersamaan itu sebuah rumah semi permanen atau rumah papan milik petani, Aris Susanto (32) roboh tersapu angin. Beruntung pada kejadian itu keluarga korban berhasil menyelamatkan diri dan tidak menderita luka. " Keluarga korban, kini mengungsi di rumah saudara menunggu rumahnya diperbaiki," katanya. (Osy)

BERITA REKOMENDASI