Angka Kesembuhan Covid-19 di Magelang Peringkat Ketiga

MAGELANG, KRJOGJA.com – Prosentase sembuh pasien terkonfirmasi di Kabupaten Magelang, saat ini berada diperingkat 3 (tiga) se Jawa Tengah. Kabupaten Magelang, berada di bawah Kabupaten Purworejo dan Blora. Tak mengherankan, jika zonasenya kini masih tetap di zone orange, dengan skor 2,15.

“Alhamdulilah, Kabupaten Magelang saat ini tingkat kesembuhannya di urutan ketiga se Jawa Tengah. Namun demikian, zonasinya masih tetap di orange. Semoga tidak lama lagi masuk kuning dan syukur hijau,” kata Dwi Susetyo, Kepala Seksi Surveilans dan Imunisasi, Dinas Kesehatan Kabupaten Magelang, Selasa (16/2/2021).

Sementara itu, jumlah pasien terkonfirmasi baru di wilayah ini bertambah 20 orang. Dengan tambahan itu, jumlah pasien terkonfirmasi yang masih dalam penyembuhan kini menjadi 299 orang. “Tambahan 20 orang ini, tersebar di Tegalrejo 8 orang, Srumbung dan Muntilan ada dua serta satu orang tersebar di Salaman, Mungkid, Sawangan, Tempuran, Ngluwar, Secang, Pakis dan Candimulyo,” imbuh Nanda Cahyadi Pribadi, Juru Bicara Satgas Penanganan Covid-19 Kabupaten Magelang.

BERITA REKOMENDASI