Angkat Potensi UMKM, Purworejo Gelar Gebyar Bela Beli

Editor: KRjogja/Gus

PURWOREJO (KRjogja.com) – Sengkuyung gathuk mathuk monthuk manthuk (SGM3) bakal menjadi trend mark gebyar bela beli produk usaha menengah kecil mikro (UMKM) Kabupaten Purworejo 2016. Melalui ajang ini, Purworejo akan mempromosikan berbagai produk unggulan berbasis UMKM. Kegiatan ini akan digelar di Alun-alun besar Purworejo selama empat hari mulai besok, Rabu (23/11).

 

“Kegiatan ini akan menjadi ajang untuk mengangkat potensi produk UMKM Purworejo. Sekaligus untuk menjaring partner dengan mengundang pelaku usaha dari pihak luar,” kata Kepala Dinas Koperasi Perindustrian Perdagangan dan Pariwisata (Diskoperindagpar) Dra Suhartini MM, Senin (21/11).

Suhartini didampingi Kabid Koperasi dan UMKM Diskoperindagpar Dra Titik Mintarsih MPd, dan Plt Kabag Humas Drs Heri Raharjo menandaskan, program SGM3 ini bertujuan untuk mengangkat protensi produk UMKM Purworejo, sekaligus meningkatkan produktifitas agar kualitas terjaga. “Melalui ajang ini pelaku UMKM dapat memasyarakatkan produk, sekaligus mendapatkan berbagai informasi terkait pasar,” jelasnya. (Nar)

BERITA REKOMENDASI