Antisipasi Kejadian Darurat, Seluruh Kendaraan Dinas Polisi Dilakukan Pemeriksaan

MAGELANG, KRJOGJA.com – Guna mengantisipasi kejadian yang tidak diinginkan terutama dampak dari ancaman bencana, Polres Magelang gelar apel pengecekan kendaraan dinas di Lapangan drh Soepardi Sawitan Magelang, Kamis (2/9/2021). Kapolres Magelang AKBP M Sajarod Zakun memimpin langsung kegiatan tersebut. Didampingi Waka Polres Magelang Kompol Aron Sebastian dan Kabag Ops Polres Magelang Kompol Maryadi, Kapolres Magelang juga melakukan pemeriksaan keberadaan setiap kendaraan dinas.

“Ini pengecekan kendaraan untuk mengantisipasi dampak bencana alam. Dan juga termasuk kegiatan pengecekan rutin kendaraan dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat,” kata Kapolres Magelang usai melakukan pengecekan.

Dikatakan, secara keseluruhan kendaraan bermotor yang ada di jajaran Polres Magelang dalam kondisi baik dan terawat. Meskipun demikian ada beberapa yang perlu adanya pembenahan. “Ada yang menjadi catatan saya, termasuk stiker yang sudah mulai kusam agar diperbaharui,” lanjutnya.

Kapolres juga menekankan kepada seluruh personil Polres Magelang yang memegang kendaraan dinas, baik roda dua maupun roda empat, agar dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat dapat dilakukan dengan santun namun tegas. “Hari ini sekitar 230 kendaraan sudah dilakukan pengecekan, dan semoga ini bisa dipakai sebaik-baiknya untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat,” jelasnya.

BERITA REKOMENDASI