Antisipasi Tawur Pelajar, SMA Muntilan Gelar Friendly Match

Editor: KRjogja/Gus

MAGELANG, KRJOGJA.com – SMA Negeri 1 Muntilan menggelar Friendly Match (pertandingan persahabatan) antar perwakilan SMA di Kota dan Kabupaten Magelang, mulai Selasa hingga Kamis (10-12/12/2019). Salah satu tujuan kegiatan ini, adalah untuk meminimalisir kejadian tawuran pelajar yang sering terjadi diwilayah ini.

 

"Kami apresiasi kegiatan ini. Luar biasa. Tujuannya sangat mulia, untuk meminimalisir tawuran pelajar yang masih sering terjadi diwilayah ini. Dengan semakin sering bertemu dan bersilaturahmi, tentu akan mengurangi kejadian tawuran pelajar," kata Kepala SMA Negeri 1 Muntilan, Marjono Spd disela-sela pembukaan Selasa (10/12/2019).

Untuk kegiatan yang masuk tahun ke-7 ini, kata Marjono, diikuti enam perwakilan SMA di Kota dan Kabupaten Magelang. Meliputi SMA Negeri Dukun, SMA Iksanul Fikri, SMA 2 Kota Magelang, SMA Negeri 1 Salaman, SMA Negeri Kota Mungkid dan SMA Negeri 3 Kota Magelang.

"Seluruh perwakilan sekolah ini, akan melawan tim SMA Negeri 1 Muntilan mulai selasa hingga kamis besok," ujarnya.

Untuk cabang olah raga yang dipertandingkan, lanjutnya, basket putra dan putri serta futsal putra dan putri. "Semua laga dipertandingan dilakukan di lapangan SMA Negeri 1 Muntilan. Kami menegaskan jika satu musuh terlalu banyak. Sedang 1000 teman masih kurang," pungkasnya. (Bag)

 

 

BERITA REKOMENDASI