Apel Bersama Meriahkan Peringatan Haornas di Purworejo

Editor: Ivan Aditya

PURWOREJO, KRJOGJA.com – Ribuan peserta dari berbagai dinas instansi dan organisasi perangkat daerah (OPD), TNI, Polri, pelajar, mahasiswa dan organisasi masyarakat (Ormas) berbaur bersama dalam memperingati Hari Olahraga Nasional (Haornas) di Kabupaten Purworejo tahun 2017. Mereka mengikuti senam massal di halaman Kantor Bupati dan Jalan Proklamasi.

“Peserta apel luar biasa diikuti sekitar 1.500 orang lintas OPD, Ormas, dan unsur lainnya,” kata Kabag Kesra Setda Kabupaten Purworejo Drs Bambang Sadyo Hastono MH, Sabtu (09/09/2017).

Usai apel bersama lanjut Bambang Sadyo Hastono, peserta melanjutkan dengan acara senam masssal gemu famire sebagai upaya penyehatan. “Sekaligus untuk menjalin kebersamaan antar Pemkab Purworejo dan semua elemen masyarakat,” jelas Bambang Sadyo Hastono yang sekaligus sebagai perwira apel.

Pada kesempatan itu Wakil Bupati (Wabup) Purworejo Yuli Hastuti SH usai meminpin apel luar biasa memperingati Haornas menyerahkan hasil kejuaraan lomba karnaval dan karnival dalam rangka peringatan HUT Kemerdekaan RI ke 72. (Nar)

BERITA REKOMENDASI