Artos Animaland Hadirkan 11 Komunitas Hewan

Editor: KRjogja/Gus

MAGELANG, KRJOGJA.com – Beberapa jenis hewan dipamerkan di Atrium Artos Mall Magelang. Kegiatan Artos Animaland yang dilaksanakan dalam rangkaian Artos Grateful ini merupakan yang pertama kalinya dilaksanakan dan memperoleh perhatian pengunjung yang datang dari beberapa daerah. Unsur edukasi mengenai hewan peliharaan juga ditampilkan dalam kegiatan yang berlangsung hingga Minggu (18/10/2020).

Ada 11 komunitas hewan, peternak dan pengusaha mengikuti kegiatan ini dan memamerkan puluhan jenis hewan peliharaannya. Beberapa hewan yang dipamerkan diantaranya sugar glider, tarantula, kelinci, burung hantu, musang, ikan cupang, kura-kura, iguana, aneka jenis reptil maupun lainnya. Adapula stand yang menyediakan hewan untuk siap dijual.

Protokol kesehatan tetap memperoleh perhatian selama acara berlangsung. Hewan yang dipamerkan dipastikan aman kesehatannya sebelum berlangsungnya acara pameran. Memasuki adaptasi kebiasaan baru, pengunjung diwajibkan untuk tetap mematuhi protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah, diantaranya wajib menggunakan masker, mencuci tangan atau menggunakan hand sanitizer, cek suhu badan sebelum memasuki area mall dan melakukan physical distancing.

“Harapannya dengan diadakan pameran hewan ini, selain menghibur dan memberi wawasan tentang hewan serta komunitasnya, masyarakat juga dapat terbiasa dengan aturan mengenai protokol kesehatan yang telah ditentukan pemerintah. Kami juga berharap, event ini menjadi acara rutin di Artos Mall,” kata Event and Promotion Artos Mall Andrita Ayu.

BERITA REKOMENDASI