Artos Jurrasic Show Direspons Hangat

MAGELANG, KRJOGJA.com – Drama musikal bertajuk Artos Jurassix Show sukses digelar. Pagelaran yang merupakan puncak perayaan ulang tahun Artos Mall ini mendapat sambutan positif dari masyarakat Magelang. Selama tiga hari berturut-turut, Ballroom Grand Artos Hotel ramai dikunjungi penonton. 

Artos Mall membuat cerita drama musikal yang lain dari biasanya. Artos Jurassix Show bercerita tentang Profesor Bastian beserta keluarga yang terjebak di Planet Artos. Karena kecerobohan seorang anak dalam keluarga tersebut, terjadilah petualangan yang menegangkan. Keluarga profesor Bastian bertemu dengan alien, makhluk-makhluk aneh di panet Artos dan juga dinosaurus.

Media Relation XO Production Angela Fertilisty mengatakan drama musikal ini dibawakan seniman profesioanal yang tergabung dalam komunitas Pandorarimaji yang berasal dari Yogyakarta. Mayoritas anggota dari komunitas ini merupakan jebolan dari Institut Seni Indonesia (ISI) Yogyakarta.

"Drama ini menampilkan berbagai atraksi, musik, dan tarian yang di kemas dalam koreografi indah. Tidak hanya itu, berbagai efek, pencahayaan, tata panggung, dan suara mengagumkan berhasil memberikan banyak kejutan kepada para penonton seakan mereka terbawa emosi," kata Angela.

Sementara itu Marketing Manager Artos Mall Saparina Tri Hapsarimenjelaskan di ulang tahun yang ke-6 ini pihak Artos Mall ingin menyuguhkan sesuatu yang baru, berbeda namun edukatif bagi masyarakat Magelang dan sekitarnya. (Tha)

BERITA REKOMENDASI