Asik Nyabu, Ditangkap Polisi

Editor: KRjogja/Gus

PURWOREJO, KRJOGJA.com – Lagi asik nyabu, tiga  orang pelaku yang diduga menyalahgunakan  narkotika golongan I jenis shabu terpaksa ditangkap Polisi. Untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya itu, kini ketiganya mendekam di Ruang Tahanan Mapolres Purworejo.

Para pelaku itu masing-masing Sar (36) Warga Desa Panerusan Kecamatan Wadaslintang Kabupaten Wonosobo. Dari tersangka ini Polisi menemukan satu paket narkotika golongan I jenis shabu dengan berat 0,44 gram dan satu buah celana pendek warna hitam. Sedang tersangka lainnya AS (34) warga Desa Karanggetas Kecamatan Pituruh Kabupaten Purworejo. Dari tersangka  Polisi menemukan BB satu paket narkotika golongan I jenis shabu dengan berat 0,18 gram serta satu buah dompet warna coklat. Juga WS (36) warga Pituruh terpaksa ikut ditangkap. Dari tersangka ini Polisi menemukan dua plastik klip yang diduga masih ada sisa narkotika golongan I jenis shabu didalam dompet. “Setelah dilakukan tes urine, hasilnya dari tiga tersangka ini positif mengandung amphetamine,” jelas Waka Polres Purworejo Kompol Andis Arfan T.

Saat gelar perkara di Mapolres, Selasa (15/1) setempat Andis Arfan T menjelaskan, bahwa kasus ini beawal dari laporan warga masyarakat, bahwa di halaman salah satu warga di Desa Megulung Lor Kecamatan Pituruh Purworejo ada orang yang sedang nyabu. Mendapat laporan itu, Polisi langsung bergerak ke TPK dan menemukan ketiganya sedang asyik nyabu.

Ketiga pelaku ini menurut Andis Arfan T merupakan konsumen. Sedang pemasoknya sudah diketahui identitasnya, namun hingga kini masih buron. (Nar)

 

BERITA REKOMENDASI