Aswin Kartawijaya, Dandim Purworejo

PURWOREJO (KRjogja.com) – Memegang jabatan sebagai Komandan Komando Distrik Militer (Dandim) banyak target yang harus diselesaikan. Dan target itu tidak akan tercapai tanpa mendapat dukungan penuh dari prajurit.

"Maka saya sangat berharap dukungan dari para prajurit di lingkungan Kodim Purworejo untuk bekerjasa dan disiplin untuk melaksanakan berbagai tugas," kata Dandim Purworejo Letkol (Inf) Aswin Kartawijaya di hadapan keluarga besar Kodim setempat, Jumat (19/08/2016).

Harapan Aswin Kartawijaya itu disampaikan pada ramah tamah dalam pisah sambut Dandim Purworejo dari Letkol CZI Tommy Arief Susanto kepada dirinya di Makodim setempat.

Aswin Kartawijaya sebelumnya menjabat sebagai Komandan Batalyon (Danyon) 406 Candrakusuma Purbalingga. Sedang Tommy Arief Susanto akan menempati pos baru di Direktorat Zeni Jakarta.

Tommy Arief Susanto menjabat sebagai Dandim Purworejo selama 15 bulan dan telah banyak karyanya untuk masyarakat. Terutama dalam membangkitkan semangat petani dalam pendampingan hingga mencapai swasembada pangan di Purworejo. (Nar)

BERITA REKOMENDASI