Asyik..Vaksinasi di Polres Temanggung Dapat Doorprize

Editor: Agus Sigit

TEMANGGUNG, KRJOGJA.com – Ratusan doorprize dibagikan Kepolisian Resort Temanggung pada masyarakat umum peserta vaksinasi di gerai vaksinasi polres tersebut. Vaksinasi dilaksananakan mulai 23 Oktober lalu dan rencana sampai 30 Oktober mendatang.

Doorprize yang dibagikan panitia beraneka ragam mulai peralatan memasak di dapur, cangkir set, blender, baskom, peralatan elektronika hingga jam dinding. Langkah Polres Temanggung membagikan doorprize itu untuk menarik warga antusias mendatangi lokasi vaksinasi di mapolres itu.

Selain itu untuk menghibur warga, dan punya pesan memelihara keamanan ketertiban massyarakat (harkamtibmas), disiplin berlalu lintas dan patuh pada protokol kesehatan. Panitia penyelenggara Kompol Henny Widiyanti mengatakan ada doorpize tiap hari bagi peserta vaksinasi di Polres Temanggung.

“Kami menyediakan doorprize, ada 20 doorprize tiap hari bagi warga,” kata Kompol Henny Widiyanti, Selasa (26/10/2021).

Dia berharap pada warga antusias mengikuti vaksinasi, terhibur dan mendapatkan pesan-pesan penerapan protokol kesehatan secara ketat. Penerapan prokes untuk terhindar dari paparan Covid-19.

Dia mengatakan syarat dan ketentuan peserta vaksinasi adalah berumur 12 tahun ke atas berdomisili di Temanggung yang dibuktikan FC KTP atau KK. Vaksin yang dipergunakan Sinovac. Meski diperuntukkan pada masyarakat umum namun ada konsentrasi pada remaja, terutama usia sekolah.

Dia mengatakan pendaftaran vaksinasi yang digelar Polres dapat melalui Polsek setempat, atau pada dirinya melalui WA 081215456458 atau AKP Yanu WA 081328219977.

BERITA REKOMENDASI