Bacabup Bung ToMo Kantongi 2 Rekomendasi

Editor: Ivan Aditya

PURWOREJO, KRJOGJA.com – Pasangan bakal calon bupati dan wakil bupati (Bacabup) Purworejo Kuswanto dan Kusnomo (Bung ToMo) mendapat dua rekomendasi sekaligus dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PKB dan Partai NasDem. Kedua rekomendasi itu disampaikan dalam waktu dan tempat berbeda dan sekaligus deklarasi Bacabup Purworejo 2020. Selain mendapat dua rekomendasi, Bacabup ini juga mendapat dukungan dari DPC PPP.

“Setelah adanya rekomendasi ini maka DPP langsung menugaskan kepada seluruh jajaran partai hingga tingkat paling bawah untuk mensosialisasikan Bacabup,” kata Ketua DPP Partai NasDem Sugeng Suparwoto di sela-sela deklarasi Bacabup ini di Gedung Pertemua Dargo, Senin (03/08/2020) malam.

Rekomendasi ini sebenarnya sudah disampaikan DPP beberapa waktu lalu, namun sekaligus untuk deklarasi baru disampaikan malam itu. “Memang waktunya sangat pendek, tinggal empat bulan pelaksanaan pemilihan bupati dan wakil bupati (Pilbup). Tapi ini tidak menjadi halangan untuk mensosialisasikan kepada masyarakat,” tandasnya.

Ketua Bapilu Partai NasDem Purworejo R Muhammad Abdullah SE SH berharap, pemimpin Purworejo kedepan harus mempu memberikan kesejahteraan dan kemajuan bagi Purworejo dan masyarakatnya. “Pemimpin harus mampu memberikan untuk Purworejo, bukan mengambil dari Purworejo,” jelasnya.

Sementara itu Ketua DPW PKB Jawa Tengah KH Yusuf Chudori (Gus Yusuf) yang menyampaikan rekomendasi kepada Bacabup ini, berharap agar keduanya nanti jika terpilih, benar-benar mampu membawa Purworejo yang lebih baik lagi. (Nar)

BERITA REKOMENDASI