Badan Otorita Borobudur Luncurkan Logo Baru

Editor: KRjogja/Gus

PURWOREJO, KRJOGJA.com – Badan Otorita Borobudur (BOB) meluncurkan logo baru. Logo lembaga itu merupakan perpaduan dari lambang lima destinasi utama yang ada dalam lingkup kerja koordinatif dan otoritatif BOB.

Peluncuran dilakukan di Pendopo Kabupaten Purworejo, dengan disaksikan sejumlah pejabat dinas pariwisata Jawa Tengah, Yogyakarta, dan kepala SKPD di Kabupaten Purworejo, serta pengelola desa wisata di kawasan otoritatif.

Direktur Utama BOB Indah Juanita mengatakan, pengenalan logo baru itu dalam rangka mengenalkan simbol dan semangat baru. “Sekaligus mempublikasikan citra serta sosialisasi dari satuan kerja BOB. Logo juga melambangkan destinasi di lingkup koordinatif kami di 38 kabupaten/kota Jateng dan DIY,” katanya menjawab pertanyaan KRJOGJA.com, Jumat (11/12).

Logo baru itu merupakan hasil sayembara terbuka yang diikuti lebih dari 2.000 peserta. Panitia menyaring lebih dari 3.000 logo yang dikirimkan menjadi 300, kemudian ditentukan logo terbaik. Peluncuran dilaksanakan di Pendopo Kabupaten Purworejo.

BERITA REKOMENDASI