Bakal Ada Aksi Damai, Kunjungan Wisata ke Borobudur Normal

Editor: KRjogja/Gus

MAGELANG (KRJogja.com) – Candi Borobudur di Magelang tidak ditutup untuk kunjungan wisata, baik kunjungan perorangan maupun rombongan, Jumat (8/9/2017). Wisatawan tidak perlu khawatir dan tetap tenang.

Demikian antara lain dikemukakan Direktur Teknik dan Infrastruktur PT Taman Wisata Candi Borobudur, Prambanan dan Ratu Boko (PT TWCBPRB) Ir Retno Hardiasiwi W SE dan Direktur Pemasaran dan Pelayanan PT TWCBPRB Ricky SP Siahaan saat ditemui wartawan di komplek Taman Wisata Candi Borobudur (TWCB), Kamis (7/9/2017). 

Dikatakan, masalah keamanan sudah dipercayakan kepada aparat keamanan yang sudah secara profesional mengantisipasi segala kemungkinan yang terjadi, khususnya keamanan bagi wisatawan. 

Ditanya apakah ada pengaruh kabar yang mengatakan akan ada aksi damai terhadap kunjungan ke Candi Borobudur, Ricky mengatakan hingga Kamis tidak terasa pengaruhnya, khususnya dari rombongan travel agent yang sudah memiliki komitmen akan melakukan kunjungan ke Candi Borobudur. 

Hingga Kamis kemarin juga belum ada pembatalan rencana kedatangannya, dan pihak TWCBPRB sendiri juga berusaha meyakinkan kepada mereka untuk mempercayakan segala sesuatunya berkaitan hal ini kepada aparat keamanan yang sudah bekerja secara profesional. (Tha)

 

 

BERITA REKOMENDASI