Baksos Pemeriksaan dan Pengobatan Gratis Peringati Hari Santri

Editor: KRjogja/Gus

“Harapan saya kedepannya pengobatan ini selain untuk mengobati, tetapi juga bisa memberikan edukasi para santri agar dapat melakukan pola hidup sehat,” tambahnya.

Dalam kegiatan ini pihak rumah sakit menerjunkan 2 dokter umum dan 4 perawat, namun pelayanan spesialis dari dokter spesialis lainnya tetap disiapkan untuk membantu diagnostik dan kuratif lebih lanjut jika dibutuhkan. Instalasi dan tenaga kesehatan lain yang dipersiapkan analisis laboratorium patologi klinik dan radiologi.

Terpisah Ketua Yayasan Syubbanul Wathon KH Muhammad Yusuf Chudlori mengatakan kegiatan ini merupakan sebuah perwujudan dari usaha bersama antara Lippo Group, Siloam Hospitals Group, Yayasan Syubbanul Wathon dan Pengurus Besar Nahdlatul Ulama untuk meningkatkan taraf kesehatan masyarakat pada umumnya, dan santri serta keluarga besar pondok pesantren pada khususnya. “Oleh karena itu, pada Hari Santri inilah kami mengejawantahkan rasa syukur dan terimakasih kami atas kepercayaan para santri dan pengurus pondok pesantren selama ini,” katanya. (Tha)

 

BERITA REKOMENDASI