Bangun Tim Solid Dengan Olahraga Bersama

Editor: KRjogja/Gus

MAGELANG, KRJOGJA.com – Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Provinsi Jawa Tengah Drs Priyadi BcIP MSi bersama sejumlah pejabat di jajaran Kanwil Kemenkumham Jateng dan keluarga besar Kemenkumham Jateng, termasuk dengan Kepala LP Kelas IIA Magelang Bambang Irawan BcIP SH MH dan jajarannya melakukan olahraga bersama di Kota Magelang.

Saat berada di Sport Centre Sanden Kota Magelang, Kakanwil Kemenkumham Jateng juga melakukan pertandingan tenis bersama Walikota Magelang Ir H Sigit Widyonindito MT maupun lainnya di Lapangan Tenis Moncer Serius. Kakanwil Kemenkumham Jateng juga sempat mengagumi keindahan alam yang ada di sekitar Sport Centre Sanden.

Priyadi mengatakan ini merupakan moment yang diidam-idamkan bersama, bisa senyum bersama, gowes bersama dan yang paling penting adalah bahagia bersama. Ini baru dialami, berolahraga gowes, melihat pemandangan yang indah, kota sangat bersih. Dalam kesempatan ini juga dimintakan izin manakala nantinya melakukan pertemuan di wilayah Kota Magelang dengan 71 Unit Pelaksana Teknis (UPT) yang ada di Jawa Tengah.

Tidak hanya olahraga gowes dan bertanding tenis, tetapi sinergi dan kolaborasi berkaitan dengan masalah-masalah tugas dan fungsi Kementerian Hukum dan HAM sangat beragam, selain masalah pemasyarakatan, juga masalah imigrasi, paten, merek, notaris, organisasi maupun lainnya. Bantuan dan dukungan dari Walikota Magelang sangat diharapkan, mudah-mudahan sinergi dan kolaborasi dapat dipupuk bersama dengan situasi New Normal yang harus dilaksanakan bersama. “Sekaligus kita bekerja dengan senyum dan bahagia,” katanya.

BERITA REKOMENDASI