Bank Jateng Hadapi Sleman United

Editor: KRjogja/Gus

MAGELANG (KRjogja.com) – Tim bola voli Bank Jateng akan menghadapi Sleman United pada babak delapan besar Turnamen Bola Voli HUT ke 71 Bhayangkara di lapangan bola voli Karang Kopek, Ngluwar, Kabupaten Magelang, Selasa (25/07/2017). Sebelum partai ini, akan dipertandingkan tim putri Popsivo Polda DIY melawan Pervores Magelang, mulai pukul 20.00.

"Pada hari berikutnya, akan mempertandingkan tim bola voli Ivonk dari Ambara melawan Sri Mukti dari Kecamatan Srumbung. Sebelumnya juga akan digelar tim putri antara Tim Puja Suma dari Sumatera Selatan, melawan voltus dari Sleman," kata Budi, Ketua Panitia, Senin (24/07/2017).

Selain delapan tim tersebut, kata Budi, dibabak delapan besar baik putra mau pun putri, juga akan mempertemukan tim putra Berkah Merapi dari Kecamatan Srumbung melawan Bravo SFI dari Sleman. Untuk tim putri antara Tim Arwis Kota Jogja melawan Eniqma dari Salatiga. "Kedua laga ini akan digelar tanggal 28 juli besok, mulai pukul delapan malam," ujarnya.

Sementara babak delapan besar lain pada turnamen yang digelar atas dukungan KR grup itu, akan mempertandingkan tim Polres Magelang menghadapi BMV dari Kecamatan Srumbung dan Tim putri Mitra Kencana melawan Yuko dari Sleman, pada Sabtu (29/07/2017). 

"Turnamen ini diikuti 32 tim putra dan delapan tim putri dari wilayah Jateng dan DIY. Tujuannya untuk memeriahkan hut bhayangkara ke 71," pungkas Budi. (Bag)

 

BERITA REKOMENDASI