Bank Jateng Magelang Layani Transaksi Devisa

MAGELANG, KRJOGJA.com – Bank Jateng sekarang memiliki bank cabang devisa, setelah Selasa (29/10/2019)  diresmikan pembukaan layanan transaksi devisa di Kantor Cabang Bank Jateng Koordinator Magelang oleh Direktur Keuangan Bank Jateng Dwi Agus Pramudya.  

Didampingi Ristiani Saptuti dari Divisi Treasury dan Internasional Bank Jateng, Direktur Keuangan Bank Jateng melakukan pemotongan nasi tumpeng untuk kemudian diserahkan kepada Pemimpin Cabang Bank Jateng Koordinator Magelang Wahyu Wibowo. 

Dwi Agus Pramudya diantaranya mengatakan Bank Jateng Kantor Cabang Koordinator Bank Magelang ini merupakan Kantor Cabang Devisa yang ke-8 yang dimiliki Bank Jateng. Hanya saja tidak semua kantor cabang ditetapkan sebagai bank devisa karena itu juga berkaitan dengan kelengkapan, infrastruktur maupun potensi wilayah masing-masing yang membutuhkan layanan transkasi devisa. Rencana mendatang Bank Jateng juga membuka layanan devisa di Purwokerto.

"Di daerah Magelang dan sekitarnya banyak eksportir produk komoditas maupun produk layanan lainnya seperti kayu, ukiran batu, kerajinan maupun lainnya. Termasuk, objek wisata pariwisata, banyak peninggalan sejarah.(Tha)

BERITA REKOMENDASI