Bantu PMI, Kodim Magelang Adakan Donor Darah

MAGELANG, KRJOGJA.com- Kodim 0705/Magelang berusaha membantu mengamankan stok darah di PMI Kota Magelang dengan menggelar donor darah peduli Covid-19 untuk membantu PMI agar ketetersedian stok darah bisa mencukupi kebutuhan.

Komandan Kodim 0705/Magelang Letkol Czi Anto Indriyanto SSos diantaranya mengatakan kegiatan donor ini merupakan salah satu bentuk kepedulian Kodim 0705/Magelang terhadap ketersediaan stok darah di PMI Kota Magelang. Selain itu juga merupakan kegiatan sosial bagi anggota Kodim 0705/Magelang di tengah pandemi covid 19. “Dengan sedikit darah ini semoga bermanfaat bagi yang membutuhkannya” kata Komandan Kodim 0705/Magelang.

Kepala Unit Donor Darang PMI Kota Magelang dr Bramantyo Angga Kesuma sangat mengapresisasi kegiatan donor darah yang digelar di Kodim 0705/Magelang. Ditengah pandemi seperti saat ini membuat minat pendonor turun drastis.

Aksi donor darah ini sangat membantu untuk mempertahankan stok darah di PMI Kota Magelang tetap aman, sehingga bisa memenuhi kebutuhan darah di Magelang dan daerah sekitarnya. “Dengan aksi donor darah ini diharapkan stok darah di PMI tetap aman” kata dr Bramantyo.(Tha)

BERITA REKOMENDASI