Bapaslon Bayu Gelar Mujahadah

PURWOREJO, KRJOGJA.com – Bakal pasangan calon (Bapaslon) bupati dan wakil bupati Purworejo tahun 2020 Agus Bastian SE MM – Hj Yuli Hastuti SH menggelar mujahadah menjelang pendaftaran di KPU.

“Doa bersama menjelang pendaftaran, besok pagi,” kata Ketua Partai Demokrat (PD) Purworejo Yophy Prabowo SH, Sabtu (5/9) malam.

Bapaslon Agus Bastian SE MM – Hj Yuli Hastuti SH berencana untuk mendaftarkan diri ke KPU Purworejo pada hari terakhir, Minggu (6/9). Bapaslon ini selain diusung PD, juga didukung Partai Golkar (PG), Partai Keadilan Sejahtera (PKS), dan Partai Hanura.

Menurut Yophy Prabowo, kegiatan pendaftaran akan diawali dari Posko Pemenangan Bapaslon Bayu di Jalan Brigjen Katamso atau Kelurahan Pangenjurutengah Kecamatan Purworejo. Dari tempat ini rombongan meski dalam jumlah terbatas akan menuju Kantor KPU di Jalan Jend Urip Sumoharjo.

“Kita akan lakukan bersama-sama namun karena kondisi yang belum memungkinkan, peserta tetap dibatasi dan tetap memenuhi protokol covid-19,” jelasnya.

Mujahadah selain diikuti pasangan Bacabup, juga perwakilan dari masing-masing partai pendukung dan masyarakat sekitar. (Nar)

BERITA REKOMENDASI