Belasan Wartawan Magelang Ikut Vaksinasi Covid-19 Tahap II

MAGELANG, KRJOGJA.com – Para wartawan yang bertugas di wilayah Kabupaten Magelang, mengikuti vaksinasi Covid-19 tahap kedua ,yang berlangsung di GOR Gemilang, Rabu, (24/2/2021). Untuk tahap kedua ini, sasarannya adalah pelayan publik termasuk wartawan, yang pekerjaannya banyak berinteraksi dengan banyak orang.

Ketua PWI Kabupaten Magelang, Y Bagyo Harsono di sela-sela kegiatan mengatakan, PWI sangat mengapresiasi langkah Pemerintah Kabupaten Magelang dan Satgas Penanganan Covid-19, yang mengakomodir para jurnalis untuk di vaksin. Hal ini merupakan bentuk perhatian konkrit dari pemerintah untuk ikut serta melindungi wartawan. “Dimana kerja wartawan setiap hari selalu bertemu dengan banyak orang dan berpindah-pindah lokasi,” kata Bagyo.

Seringnya berinteraksi dengan banyak orang itu, imbuh Bagyo, tentunya membuat wartawan sangat rentan tertular penyakit, salah satunya Covid-19. “Kami mewakili teman-teman jurnalis menyampaikan banyak terima kasih kepada Pemkab dan Satgas Penanganan Covid Kabupaten Magelang,” kata Bagyo.

BERITA REKOMENDASI