Beli Tiket di Akhir Tahun, Dua Wisatawan Raih Apresiasi

MAGELANG, KRJOGJA.com – Di hari terakhir tahun 2018, Senin (31/12/2018), Taman Wisata Candi (TWC) Borobudur memberikan apresiasi bagi pengunjung yang terakhir membeli tiket masuk sebelum loket penjualan tutup, Senin sore. Di hari-hari biasa, loket penjualan tiket buka mulai pukul 06.00 hingga pukul 17.00 WIB. Namun khusus untuk masa ramai liburan Natal 2018 dan Tahun Baru 2019 loket penjualan tiket buka mulai pukul 06.00-17.15.

"Ada tambahan kelonggaran waktu sekitar 15 menit dibanding hari-hari biasa," kata GM Borobudur I Gusti Putu Ngurah Sedana kepada wartawan di TWC Borobudur, Senin sore.

Didampingi Manager Pelayanan dan Pemasaran TWC Borobudur Hariadi Tidartogiri dan Manager Administrasi dan Umum Leonardus Adityo Nugroho, GM Borobudur menambahkan ini merupakan ucapan terima kasih kepada pengunjung berlibur ke Candi Borobudur. 
Dalam pemberian apresiasi ini TWC memberikan souvenir dan mengantar pengunjung terakhir tersebut menggunakan kendaraan bebas polusi, Tayo. Pengunjung terakhir dapat dilihat dari nomor seri yang tertera dalam tiket yang dibeli. TWC memberikan 2 apresiasi kepada 2 wisatawan, yaitu 1 wisatawan mancanegara dan 1 wisatawan domestik. 

Apresiasi ini diberikan GM Borobudur di depan pintu masuk atau maingate akses ke candi. Pemberian apresiasi terhadap pengunjung ini merupakan inisiatif sendiri dari Unit Borobudur.

M Alya Mahi dari Dubai (Emirat Arab) merupakan wisatawan mancanegara yang terakhir membeli tiket masuk ke Candi Borobudur sebelum loket penjualan tiket tutup, Senin sore. Sedang Siska A dari Surabaya merupakan wisatawan domestik yang terakhir membeli tiket masuk ke Candi Borobudur sebelum loket penjualan tiket tutup. (Tha)

BERITA REKOMENDASI