Beredar Foto Hoax, Kader PDIP Purworejo Tunggu Rekomendasi Partai

Editor: KRjogja/Gus

PURWOREJO, KRJOGJA.com – Beredarnya kolase foto yang dikatakan bakal mendapat rekomendasi DPP PDIP untuk maju dalam Pilkada Purworejo 2020, dinilai menghebohkan publik. Namun, para tokoh PDIP menilai situasi internal partai pemenang pemilu 2019 itu tetap kondusif.

Misi partai mengumpulkan ‘balung’ pisah demi memenangkan kontestasi, tetap tidak terganggu. “Pandangan saya, kita bisa menjaga partai tetap solid,” kata tokoh senior PDIP Purworejo Luhur Pambudi Mulyono, saat ditemui KRJOGJA.com, di kompleks DPRD Purworejo, Kamis (25/6).

Meski demikian, Luhur meminta kader untuk tetap konsisten menjaga suasana solid hingga pemilihan berlangsung. Ia meminta kader untuk bersabar menunggu keputusan DPP PDIP. “Dengan kerendahan hati, saya mohon jangan terpengaruh dengan foto-foto, karena sampai sekarang pun belum jelas dan DPP belum membuat keputusan,” tegasnya.

Luhur mengingatkan kader untuk mengingat dan menjalankan lima mantap partai sehingga bisa tegak lurus melaksanakan keputusan, mematuhi pimpinan partai, dan disiplin berorganisasi.

BERITA REKOMENDASI