Berita Bagus, Sebanyak 99 PDP di Magelang Dinyatakan Sembuh

MAGELANG, KRjogja.com – Sebanyak 91 Pasien Dalam Pengawasan (PDP) di Kabupaten Magelang, dinyatakan sembuh. Dua yang lain, adalah pasien terkonfirmasi positif juga telah dinyatakan sembuh. Kini tinggal 17 PDP dan 18 terkonfirmasi positif yang masih dirawat di sejumlah Rumah Sakit di Kota dan Kabupaten Magelang.

“Untuk PDP dan terkonfirmasi positif itu, semua dirawat di RSUD Tidar, RST dr Seodjono dan di RSJ Prof Seorojo serta RSUD Muntilan. Termasuk lima terkonfirmasi positif, dari menghadiri Itjimak Ulama di Gowa Sulawesi Selatan. Sebelumnya, mereka melakukan isolasi mandiri dengan pengawasan ketat dari petugas kesehatan, namun sejak senin kemarin sudah dipindah ke RSUD Muntilan dan RSJ Soerojo,” kata Juru Bicara Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Magelang, Nanda Cahyadi Pribadi, Selasa (28/4/2020).

Ditambahkan Nanda, berdasarkan data perkembangan Covid-19 diwilayahnya, jumlah Orang Dalam Pemantauan (ODP) berkurang menjadi 80 orang. Sebelumnya ada 93 orang namun 15 diantaranya lolos pantau. “Untuk hari ini, hanya ada tambahan 2 ODP baru,” ujarnya.

BERITA REKOMENDASI