Besok, Presiden Resmikan Jembatan Sekrikil

TEMANGGUNG, KRJOGJA.com – Presiden RI Joko Widodo dijadwalkan melakukan kunjungan kerja di Kabupaten Temanggung termasuk meresmikan sejumlah proyek sekaligus membagikan Kartu Indonesia Pintar (KIP) dan Kartu Indonesia Sehat (KIS) pada warga kurang mampu di daerah tersebut.

Kabag Humas Setda Temanggung Witarso MM mengatakan Presiden pada Sabtu (17/062017) akan berkunjung ke Wonosobo terlebih dahulu. Sedangkan proyek yang akan diresmikian di Temanggung adalah pembangunan jembatan Gantung sekrikil, rusunawa dan pasar Legi Parakan serta gedung rawat inap tujuh lantai RSUD. " Presiden juga akan melakukan pertemuan dengan pelajar di Gedung Pemuda," katanya Kamis (15/6) .

Presiden Jokowi, kata Witarso dalam kunjungan ini juga memberikan kartu indonesia sehat dan kartu indonesia pintar pada warga yang kurang beruntung. Pembagian kartu terutama di gedung pemuda dan rusunawa. 

Dandim 0706/Temanggung Letkol Yusuf Setiaji mengatakan pengamanan Jokowi di Temanggung di bawah Korem 072 Pamungkas Yogyakarta. " Jokowi dijadwalkan siang di Temanggung, sesuai rencana akan salat di sebuah masjid di Parakan, sehingga perlu pengamanan di masjid," katanya.

Dikatakan mulai Kamis personel telah mengamankan tempat yang akan dikunjungi Jokowi. Sementara pasukan untuk pengamanan ring I dan II secara penuh beberapa jam sebelum kunjungan. " Personel siap pengamanan, " katanya. (Osy)

 

 

 

 

 

BERITA REKOMENDASI