Blusukan Sampaikan Bantuan, Walikota Magelang Sapa Warga

MAGELANG, KRJOGJA.com – Blusukan menyusuri jalan kampung di wilayah RT 4 RW 19 Kelurahan Rejowinangun Utara Kota Magelang, Rabu (29/4/2020), Walikota Magelang Ir H Sigit Widyonindito MT bersama Kapolres Magelang Kota AKBP Nugroho Ari Setyawan, Kasdim 0705/Magelang Mayor Inf Sudarno, Sekretaris Daerah Kota Magelang Drs Joko Budiyono MM maupun lainnya menyerahkan bantuan sembako kepada masyarakat yang berhak menerima.

Di kawasan pemukiman padat penduduk dengan kondisi tanahnya kadang menanjak dan kadang turun tersebut Walikota Magelang juga menyempatkan diri untuk berdialog dengan warga dan menyapanya, termasuk dengan warga yang mengalami sakit. Demikian juga dialog berkaitan kondisi jalan kampung yang sudah lebih lebar dan tertata rapi. Bila diketahui ada warga yang belum memakai masker, akan diberi masker dan diminta langsung memakainya.

“Kegiatan ini merupakan suatu bentuk kepedulian dan bentuk perhatian serta apresiasi kepada masyarakat yang patuh tetap tinggal di rumah selama masa pandemi Covid-19 ini. Kehidupan sosialnya juga dapat berlangsung dengan baik untuk membimbing keluarga dan anak-anaknya,” ujar Walikota Magelang kepada media.

BERITA REKOMENDASI