Borobudur Marathon 2020 Digelar 15 November 2020

Editor: KRjogja/Gus

MAGELANG, KRJOGJA.com – Tanggal 15 November 2020 mendatang Pemerintah Provinsi Jawa Tengah dan Bank Jateng, berkolaborasi dengan Hari Kompas, akan menyelenggarakan lomba lari Borobudur Marathon 2020 di Taman Lumbini komplek Taman Wisata Candi Borobudur (TWC Borobudur) Magelang.

Di forum konferensi pers, yang dilaksanakan Selasa (8/9/2020) sore, Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo diantaranya berharap dua hal, yaitu kegiatannya tetap ada dan semangat pelarinya tidak pernah putus.
Melihat banyaknya event olahraga, bahkan di tingkat internasional, yang ditunda maupun dibatalkan, awalnya menjadi pertimbangan kembali diselenggarakannya Borobudur Marathon 2020.

“Bagaimana caranya ini tetap berjalan, protokol kesehatan tetap bisa dipegang dan kemudian orang masih bisa menikmati, mengikuti, memeriahkan Borobudur Marathon, meskipun dalam suasana yang lain,” kata Ganjar Pranowo.

Selain Gubernur Jateng, juga berbicara di forum yang dilaksanakan secara virtual ini Direktur Utama Bank Jateng Supriyatno, Ketua Yayasan Borobudur Marathon Liem Chie An, Wakil Pemimpin Harian Kompas Budiman Tanuredjo dan Sekretaris Umum PB PASI Tigor Tanjung.

Liem Chie An diantaranya mengatakan Masyarakat Magelang antusias sekali jika Borobudur Marathon bisa diselenggrakan di masa covid. Borobudur Marathon bisa support masyarakat Magelang untuk bisa bangkit kembali dan melewati masa Covid-19 dengan baik.

BERITA REKOMENDASI