BPS Kabupaten Magelang Canangkan Pembangunan Zona Integritas

MAGELANG, KRJOGJA.com – Pemerintah Kabupaten Magelang sangat menyambut baik dalam mewujudkan pemerintahan yang Clean (bersih) dan Good Governance (Penyelenggaraan manajemen pembangunan yang solid dan bertanggung jawab). Hal tersebut disampaikan Bupati Magelang, Zaenal Arifin saat menghadiri acara pencanangan pembangunan zona integritas di aula Kantor BPS (Badan Pusat Statistik) Kabupaten Magelang, Rabu (17/6/2020).

“Berbicara integritas itu berbicara tentang pikiran positif dan harus berpikir secara konsisten. Maka konsistensi dan komitmen ini adalah hal yang terpenting untuk menuju zona integritas mewujudkan Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM),” kata, Zaenal dalam sambutannya.

Pihaknya juga mengapresiasi atas kinerja BPS Kabupaten Magelang beserta jajarannya untuk membangun zona bersih. Menurutnya, para pegawai di BPS juga harus independen dalam menyampaikan data. “Seperti data kemiskinan. Ini sangat penting bagi kami untuk mengambil kebijakan yang dibutuhkan. Maka ya harus independen (tidak boleh ada intervensi dari pihak manapun),” ungkapnya.

BERITA REKOMENDASI