Bruno Kontes Angkat Potensi Lokal

Informasi program
redaksi@krjogja.com Keluar
E-Mail Buku Alamat Pengaturan Pribadi
[Logo]
Kembali  Balas Balas ke semua Teruskan Hapus Cetak Selebihnya
 
Pindahkan ke…
 
Kotak Masuk
 
Daftar tunggu
 
Terkirim
 
Sampah
 Pindahkan ke…

Kotak Masuk6
Daftar tunggu
Terkirim
Sampah

KEDU SELATAN: Bruno Kontes Angkat Potensi Lokal

Pengirim Gunar Wan [Add contact]
Penerima redkrj [Add contact]
Lampiran redaksi [Add contact]
Tanggal Hari ini 13:50

Memuat… 

NR1ABNO.jpg

File: NR1A20BNO

 

Bruno Kontes Angkat Potensi Lokal

 

PURWOREJO (KRJogja.com) – Bruno Kontes yang digelar di halaman Kantor Kecamatan Bruno Kabupaten Purworejo pada akhir tahun 2019, menjadi ajang untuk menangkat potensi lokal. Sekaligus memberikan hiburan segar bagi warga masyarakat.

“Kita berikan apresiasi kepada warga masyarakat Bruno yang telah bersama-sama membangun Bruno,” kata Camat Bruno H Netra Asmara Sakti SSos MT, Selasa (31/12).

Selain sebagai bentuk syakur atas hasil-hasil pembangunan di wilayah Bruno, dalam kegiatan ini juga digelar berbagai kontes, diantaranya kontes lampion, seni tari, kontes produk UMKM hingga kontes berbagai busana muslim. 

“Ini sekaligus sebagai event perdana, mudah-mudahan kedepan dapat lebih baik lagi,” kata Netra Asmara Sakti penuh harap.

Pada kegiatan ini juga diserahkan bantuan alat dan mesin pertanian (Alsintan)  bantuan APBN dari  Kementerian Pertanian tahun 2019 oleh Bupati Purworejo H Agus Bastian SE MM, yang sekaligus menandatangani 13 prasasti proyek pambanguan di Kecamatan Bruno.

Sebelumnya bupati juga meninjau Pasar Rakyat Brunorejo dan secara simbolis memotong pita, sebagai tanda pasar yang dibangun mengunakan anggaran APBN itu telah selesai dan siap digunakan.

“Berbagai cara telah kita lakukan, kita carikan di kementerian. Kalau pemda tidak memiliki anggaran yang cukup untuk membangun pasar yang harusnya kewenangannya desa. Kades diharapkan dapat meneruskan pembangunannya, agar menjadi pasar yang bersih dan apik sehingga masyarakat senang berbelanja,” katanya. (Nar)

BERITA REKOMENDASI