‘BSM Siaran’ Gelar Banyak Kegiatan Gratis

MAGELANG, KRJOGJA.com – 'BSM Siaran' (Bank Syariah Mandiri Silaturahim dan Berbagi Keceriaan) digelar di dalam komplek Panca Arga Magelang, Minggu (11/11/2018). Banyak kegiatan mewarnai rangkaian kegiatan yang berlangsung sejak pagi ini, baik berupa mencuci perhiasan emas gratis, pemeriksaan kesehatan, sarapan gratis, senam maupun lainnya. 

Beberapa hiburan juga mewarnai rangkaian acara ini, termasuk hiburan kesenian Kubra Siswa dari UM Magelang maupun lainnya. Branch Manager BSM Kantor Cabang Magelang Diani Semi Artanti juga menyerahkan bantuan Program BSM Mengalirkan Berkah. Kegiatan ini juga dihadiri dari Muntilan, Area Yogyakarta maupun lainnya dari wilayah Yogyakarta, termasuk Cabang Utama, Godean, Kota Baru, Wirobrajan, Kaliurang, Ambarukmo maupun lainnya.

"BSM Siaran di Magelang ini diantaranya untuk dilaturahmi dengan nasabah dan momennya tepat dengan Milad BSM ke-19. BSM Siaran tidak hanya dilaksanakan di Magelang, tetapi di berbagai kota di seluruh Indonesia dan pelaksanaannya secara bergiliran dengan tema yang berbeda-beda. Diharapkan BSM dapat lebih dekat dengan nasabah dan masyarakat. Dalam pelaksanaan kegiatan Minggu kemarin juga dilaksanakan konsultasi keuangan secara gratis kepada masyarakat," ujar Diani kepada KRJogja.com.

Juga dikatakan, Bank Syariah Mandiri (BSM) di Magelang mensuport sebagai bank mitra haji. Jumlah nasabah samnpai saat ini sekitar 16 ribu, dan banyak diantaranya merupakan jamaah haji dan calon jamaah haji. Aset yang dimiliki hingga saat ini sudah sekitar Rp 110 milyar. (Tha)

BERITA REKOMENDASI