Budi Purnomo Pimpin Partai Golkar Kabupaten Magelang

MAGELANG, KRJOGJA.com – Musyawarah Daerah (Musda) ke X, DPD Partai Golkar Kabupaten Magelang, memutuskan Budi Purnomo SE, sebagai Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Magelang, periode 2020-2025. Dalam Musda yang dilaksanakan bertempat di Kantor DPD Golkar Kabupaten Magelang, Sabtu (5/9/2020) kemarin, Budi Purnomo SE, terpilih secara aklamasi.

“Kita berharap dengan terpilihnya saudara Budi Purnomo SE, secara aklamasi, sebagai generasi muda, akan membawa Partai Golkar menjadi lebih baik, bisa mengaktualisasi dan menjembatani segala kepentingan masyarakat dengan pemerintah,” kata Pimpinan Sidang Musda, Ferry Wawan Cahyono, yang juga menjabat sebagai Wakil Ketua Bidang Organisasi DPD Partai Golkar Jateng.

Sementara, Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Magelang, periode 2020-2025, Budi Purnomo SE, menyampaikan terimakasih setinggi-tingginya atas amanah dan kepercayaan yang diberikan, dimana amanat tersebut bukan hal yang mudah untuk diemban. “Kami akan melanjutjan program-program kepemimpinan periode sebelumnya yang telah terbukti berhasil.

BERITA REKOMENDASI