Bupati Magelang, Kembali Raih Top Pembina BUMD

MAGELANG, KRJOGJA.com – Bupati Magelang Zaenal Arifin SIP, kembali meraih Penghargaan sebagai TOP Pembina BUMD 2020. Selain itu, prestasi gemilang juga di capai oleh Bank Bapas 69 antara lain sebaga TOP CEO BUMD 2020 kepada Teguh Wiharso, selaku Direktur Utama Bank Bapas 69, TOP BUMD 2020 (Star #5), dan penghargaan TOP OF THE TOP BUMD 2020. Penghargaan diserahkan oleh Ketua Dewan Juri Prof Dr Djohermansyah Djohan MA. Diterima oleh Dewan Pengawas PD BPR Bank Bapas 69 Tri Hendarini SE mewakili Bupati Magelang yang berhalangan Hadir.

Ajang penghargaan TOP BUMD 2020 (Badan Usaha Milik Daerah) ini diberikan oleh Majalah Top Business bersama Institut Otonomi Daerah (i-OTDA) dan Lembaga Kajian Nawacita (LKN), serta beberapa lembaga Tim Penilai, bertempat di Golden Ballroom – The Sultan Hotel Jakarta, Kamis (27/8/2020) pekan lalu.

Kegiatan TOP BUMD Awards ini, diselenggarakan secara berkesinambungan setiap tahun, sejak tahun 2016. Acara penganugerahan TOP BUMD Awards diselenggarakann, dengan mengikuti Protokol Kesehatan, dan dihadiri oleh 470 peserta (masih dibawah 50% kapasitas Ballroom), termasuk Kepala Daerah dan TOP Manajemen BUMD seluruh Indonesia. Untuk tahun 2020 ini, tema yang diangkat adalah sebagai berikut: Strategi Keberlangsung Bisnis BUMD di era New Normal.

BERITA REKOMENDASI