Bupati Magelang, Kembali Raih Top Pembina BUMD

Kegiatan TOP BUMD Awards, bukan hanya sekedar kegiatan pemberian penghargaan. Namun didalamnya, kita mengedepankan aspek pembelajaran bersama, terutama untuk BUMD Peserta.

Kami selalu membudayakan adanya Sesi Nilai Tambah dalam Wawancara Penjurian atau Award yang diselenggarakan oleh majalah Top Business. Dalam Sesi Nilai tambah tersebut, Dewan Juri memberikan input, saran, dan masukan kepada peserta, sebagai feedback untuk perbaikan kedepan.

Nah, inilah yang menjadi salah satu keunggulan TOP BUMD Awards dibanding award-award lainnya. Hal tersebut juga menjadi daya tarik bagi para BUMD. Selain mengikuti kegiatan penghargaan, para BUMD peserta, seolah mendapat konsultasi gratis dari para pakar dan dewan juri.

Dalam keynote speech-nya, Wakil Presiden RI, Ma’ruf Amin mendorong agar BUMD melakukan “Gerakan Sinergi BUMD” yakni sinergi antar BUMD, dan sinergi BUMD dengan BUMN. “Para Kepala Daerah, harus untuk terus membina, mengarahkan, dan memfasilitasi BUMD, agar terus berkembang serta mampu meningkat kinerja dan layanannya, untuk membangun daerah, sekaligus mempercepat pemulihan ekonomi nasional di masa normal baru,” tegas Wapres.

Wapres juga mengapresiasi kegiatan penghargaan seperti TOP BUMD Awards. Melalui kegiatan ini, kita dapat memacu kinerja dan layanan BUMD, guna mendukung percepatan pembangunan ekonomi di daerah dan pemulihan ekonomi nasional.(Bag)

BERITA REKOMENDASI