Bupati Magelang ‘Tantang’ Ketua DPRD

Editor: KRjogja/Gus

MAGELANG (KRjogja.com) – Pasangan Bupati Zaenal Arifin dan Kepala Dinas Tenaga Kerja Sosial dan Transmigrasi (Disnakersostrans) Endot Sudiyanto lolos ke babak perempat final Turnamen Bulutangkis dalam rangka Hari Olahraga Nasional (Haornas), Jumat (09/09/2016). Pasangan tersebut dipastikan akan menantang pasangan Ketua DPRD Saryan Adiyanto dan Bagyo Harsono, wartawan.

 

Ketua Panitia Turnamen, Bagyo Harsono mengatakan, turnamen ini juga dilaksanakan dalam rangka memperingati dua tahun pelantikan DPRD Kabupaten Magelang. Disebutkan, terdapat empat pasangan lainnya yang maju perempat final. Meliputi tim PDAM menghadapi tim DRPD 1, tim Dishub menghadapi
wartawan, tim Bagian Organisasi Pemkab Magelang menghadapi tim DPRD 2. "Laga perempat final akan dilaksanakan mulai pukul 08.00 WIB sampai selesai di GOR Yudhistira Bumirejo, Mungkid," katanya.

Ketua DPRD Kabupaten Magelang, Saryan Adiyanto menambahkan, turnamen bulutangkis sengaja digelar untuk mengajak Bupati berikut jajarannya berolahraga.
“Selama satu tahun ini, kita disibukkan pembahasan dan pencermatan anggaran. Kini saatnya istirahat dengan berolahraga. Saya yakin, bapak
bupati dan teman-teman SKPD, jarang berolahraga. Karena itu, kami ajak main bulutangkis,” imbuhnya.

Turnamen yang baru digelar pertama kali ini, dilaksanakan selama dua hari, mulai Jumat-Sabtu (08-09 September) di GOR Yudhistira. Turnamen tersebut memperebutkan total hadiah Rp 6 juta. (Bag)

BERITA REKOMENDASI