Bupati Purworejo Jenguk Warga Positif Covid-19

Editor: Ivan Aditya

PURWOREJO, KRJOGJA.com – Bupati Purworejo H Agus Bastian SE MM mengunjungi dua orang warganya di Desa Kerep Kecamatan Kemiri yang terkonfirmasi positif Covid-19. Keduanya dari klaster Gowa yang melakukan isolasi secara mandiri di rumahnya.

Agus Bastian didampingi Kadinpermasdes, Kabag Humas dan Protokol, Camat Kemiri, Forkopimcam serta Kepala Puskesmas Kemiri memberikan motivasi dan semangat bagi dua korban positif Covid-19 yang telah menjalani berapa swab ulang namun hasilnya masih positif.

“Tetap di rumah saja, jangan kemana-mana. Pemkab melalui Dinas Kesehatan (Dinkes) akan terus memantau kesehatan panjenengan. Jika ada yang dibutuhkan bisa memberitahu Puskesmas. Mudah-mudahan hasil swab berikutnya negatif,” katanya, Jumat (12/06/2020).

Pada kesempatan terbatas itu Agus Bastian memberikan sejumlah bantuan sembako kepada korban untuk kebutuhan selama menjalani karantina mandiri.

Semantara itu data terkini di Purworejo tercatat ada 2.179 ODP, 1.826 orang diantaranya dinyatakan lulus dan 353 orang dalam pemantauan. PDP berjumlah 47 orang, 36 orang sembuh, 11 orang meninggal dan dirawat nihil. Sedangkan positif Covid-19 berjumlah 79 orang, 30 orang isolasi mandiri, dan 49 orang sembuh. Hasil swab negatif 253 orang. (Nar)

BERITA REKOMENDASI