Bupati Temanggung Pilih Hary Agung Jadi Sekda

Editor: KRjogja/Gus

TEMANGGUNG, KRJOGJA.com – Bupati Temanggung Al Khadziq memilih Hary Agung Prabowo untuk menjabat sebagai Sekda di kabupaten tersebut. Agung yang sebelumnya menjabat Asisten Perekonomian dan Pembangunan Setda tersebut dilantik Al Khadziq, di Pendopo Pengayoman, Rabu (5/3) malam.

Pejabat di jajaran pemkab setempat hadir pada acara tersebut, demikian juga jajaran Forkompimda Temanggung, dan sejumlah tamu undangan lainnya.

Bupati Temanggung Al Khadziq menyampaikan pemilihan pejabat sekda dilaksanakan sesuai ketentuan peraturan perundangan. Prosesnya juga melewati semua sehingga muncul rekomendasi dari Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN) untuk melaksanakan pelantikan malam ini.

” Pelantikan dilakukan setelah keluar rekomendasi dari (KASN),” katanya.

Dikemukakan Calon sekda telah melalui proses seleksi dua kali dan akhirnya memiliki 6 calon sekda yang kemudian dari 6 calon tersebut terpilih 3 calon sekda, yakni Agus Munadi (Kepala Sarpol PP dan Damkar), Hari Agung Prabowo, dan Ngumarudin Bagus Pinuntun (Sekretaris DPRD Kabupaten Temanggung).

” Ketiganya adalah putra-putra Temanggung yang terbaik, tiga-tiganya kader terbaik birokrasi Temanggung yang sama-sama memiliki kapasitas, kapabilitas, dan memiliki komitmen serta dedikasi yang sama-sama tinggi untuk berjuang memajukan Kabupaten Temanggung,” tegasnya.

Dia berharap sekda yang baru saja dilantik nantinya dapat menjalankan tugas sebaik-baiknya untuk memajukan perikehidupan bermasyarakat dan bernegara di Kabupaten Temanggung.

BERITA REKOMENDASI