Buruh Tani Pulang Bawa Toyota Veloz Simpedes

Editor: KRjogja/Gus

PURWOREJO, KRJOGJA.com – Hanya dengan saldo tabungan Simpedes sebesar Rp 16 juta di BRI Unit Ngombol, Sumarsono (46) warga Desa Cokroyasan Kecamatan Ngombol Kabupaten Purworejo berhasil membawa pulang sebuah mobil Toyota Veloz. Hadiah Simpedes BRI ini disampaikan Pimpinan Cabang BRI Purworejo Muchamad Rizal di Kantor Cabang BRI Purworejo, Selasa (29/9).

Didampingi istri dan anaknya, Sumarsono yang mengaku hanya bekerja sebagai buruh tani di desanya ini, tidak menduga sama sekali akan mendapatkan hadiah mobil. Apalagi saldo tabungannya tidak terlalu banyak, dan itu merupakan hasil jerih payahya dalam bekerja sebagai buruh. “Kalau dapat uang dan tidak ada kebutuhan mendesak uang saya tabung,” akunya.

Sumarsono pun mengaku menabung di BRI Unit Ngombol sudah sejak 15 tahun lalu hingga terkumpul tabungan sebanyak itu.

Sumarsono juga mengaku, jika selama ini sering mendengar ada nasabah BRI yang mendapatkan hadiah. Mobil maupun sepeda motor dan hadiah lainnya. “Tapi selama ini saya tidak pernah dapat. Mungkin karena belum rezekinya,” akunya polos.

Pada kesempatan itu Muchamad Rizal menilai bahwa untuk bisa mendapatkan hadiah utama BRI tidak musti tabunan banyak. “Tabungan Rp 100 ribu saja bisa ikut diundi,” tandasnya.

Dijelaskan pula bahwa BRI yang dipimpinnya kini terus berupaya mengembangkan layanan terhadap nasabah, termasuk diantarnya

produk Brimo, yakni aplikasi yang digunakan untuk transaksi e-banking dari bank BRI. Aplikasi Brimo memungkinkan nasabah untuk melakukan berbagai jenis transaksi perbankan seperti internet banking, mobile banking dan uang elektronik. (Nar)

 

BRI

BERITA REKOMENDASI