Cabub Budi Santoso Gandeng Rohadi Jaring Aspirasi

Editor: KRjogja/Gus

MAGELANG (KRjogja.com) – Calon Bupati Magelang yang diusung oleh Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Budi Santoso, terus melakukan roadshow ke beberapa tokoh di wilayah ini. Menariknya, dalam kesempatan itu ia bersama Rohadi Pratoto, mantan Calon Bupati Magelang periode sebelumnya yang diprediksi juga bakal maju dalam pilkada 2018 mendatang.

 

Keduanya terpantau melakukan roadshow di RM Rejosari Mungkid. Dalam kesempatan itu hadir ratusan warga dan simpatisan Budi Santoso dari berbagai wilayah khususnya daerah pemilihan bagian selatan Kabupaten Magelang. "Roadshow ini menjadi bagian dari penjaringan aspirasi oleh masyarakat. Mayoritas masyarakat yang kami temui menginginkan adanya perubahan. Banyak masukan tentunya dari masyarakat terkait belum maksimalnya potensi Kabupaten Magelang yang termanfaatkan untuk kesejahteraan masyarakat," kata Budi, Senin (11/12/2017).

Tidak hanya itu, dalam pertemuan itu banyak masukan terkait peningkatan anggaran untuk tenaga honorer dan memberikan bantuan kepada para guru ngaji. Budi menyambut baik masukan itu karena pendidikan adalah kebutuhan dasar yang harus dipenuhi dengan kualitas yang baik. "Kalau gurunya tidak sejahtera bagaimana mereka bisa fokus mengajar. Maka ini akan kita perhatikan ssbagai bagian langkah menyusun program pemenangan nanti," ungkapnya.

Sementara Rohadi Pratoto juga berkesempatan berdialog dan menjawab banyak pertanyaan. Khususnya terkait program program pemerintahan Kabupaten Magelang.

Selain menemui simpatisan dan masyarakat di Mungkid, Bacabub Budi Santoso juga menggelar pertemuan serupa di Kecamatan Secang. Hadir sejumlah tokoh masyarakat, kepemudaan dan tokoh agama. Dalam diskusi itu banyak masukan tentang program untuk memajukan Kabupaten Magelang. (Bag)

BERITA REKOMENDASI