Camat Kertek Tinjau RTLH di Lokasi TMMD

Editor: Ivan Aditya

WONOSOBO, KRJOGJA.com – Untuk mengtahui secara langsung proses pengerjaan rehap rumah  tidak layak huni (RTLH) di desa Pagerejo, Camat Kertek Bandrio meninjau pembangunan RTLH atas nama Sarijem. Rehap rumah tersebut merupakan salah satu dari 6 rumah yang dipugar dalam rangka TMMD Reguler ke 100 di wilayah Kodim 0707/Wonosobo. Peninjauan didampingi oleh Komandan SKK Kapten Inf Iwan Nafarin bersama perangkat desa, Kamis (12/10/2017).

Melihat hasil yang diperoleh sampai saat ini Camat Kertek mengaku puas. Hasilnya sangat memuaskan, apalagi yang mengerjakan adalah para anggota TNI bersama-sama dengan masyarakat sekitar. “Itu merupakan bentuk gotong royong yang sangat baik sehingga pengerjaan rumah cepat selesai, mengingat waktu yang ada cuma satu bulan,” katanya.

Sarijem selaku  penerima program RTLH menyampaikan ucapan terima kasih sebanyak-banyaknya kepada TNI khususnya yang tergabung dalam TMMD reguler ke-100 atas program RTLH ini. “Saat ini bagi saya seperti mimpi karena saat ini rumahnya sedang direhap oleh TNI. Betapa tidak rumah tepat tinggalnya direhag yang mengerjakan adalah para satria negara,” katanya. (*)

BERITA REKOMENDASI