Cegah Bahaya Narkoba Ratusan ASN Pemkab Magelang Ikut Tes Urine 

Editor: Ary B Prass

MAGELANG, KRJOGJA.com – Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Kabupaten Magelang bekerja sama dengan Badan Narkotika Nasional (BNN) Kabupaten Magelang melaksanakan kegiatan tes urine bagi para pejabat struktural di lingkungan Pemerintah Kabupaten Magelang.
Plt Kepala Kesbangpol Kabupaten Magelang, Nanda Cahyadi Pribadi menyampaikan bahwa, kegiatan tes urine bagi para pejabat struktural di lingkungan Pemerintah Kabupaten Magelang ini dilakukan secara mendadak usai kegiatan apel pagi.
Namun demikian kegiatan tes urine tersebut belum bisa menjangkau seluruh pejabat di lingkungan Pemerintah Kabupaten Magelang karena adanya keterbatasan kuota.
Lebih lanjut, Nanda menjelaskan tujuan dilaksanakannya kegiatan tes urine bagi para pejabat di lingkungan Pemerintah Kabupaten Magelang diantaranya untuk mensosialisasikan dalam rangka upaya pencegahan dan menghindari bahaya narkoba.
“Kita sebagai aparat sipil negara harus mampu memberikan contoh yang baik pada warga masyarakat,” kata, Nanda disela memantau kegiatan tes urine bagi para pejabat di lingkungan Pemerintah Kabupaten Magelang yang dilaksanakan di Ruang Bina Karya Setda Kabupaten Magelang, Senin (25/7/2022) kemarin.

BERITA REKOMENDASI