Cegah Corona Meluas, CFD Kebumen Ikut Dihentikan Sementara

KEBUMEN KRJOGJA.com – Sebagai salah satu upaya untuk mengantisipasi meluasnya penyebaran Corona, khususnya di wilayah Kebumen, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kebumen melalui Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Kebumen menghentikan untuk sementara kegiatan CFD (car free day) di wilayah Kebumen.

“Penghentian kegiatan CFD untuk sementara dimulai pada Minggu, 15 Maret 2020, sampai batas waktu yang belum bisa ditentukan,” bunyi sebagian isi surat Disperindag Kebumen kepada pengurus Paguyuban Pedagang Kaki Lima (PKL) Alun Alun Kebumen, Sabtu (14/03/2020).

Surat yang ditandatangani oleh Kepala Disperindag Kebumen, Widiatmoko MH, tersebut kemudian oleh pengurus Paguyuban PKL Alun Alun Kebumen disebarkan luaskan melalui grup WhatsApp mereka, Sabtu sore sekitar pukul 15.00 WIB. Selain kepada para pedagang yang biasa manggkal di CFD Alun Alun Kebumen, surat penghentian sementara CFD juga dikirimkan kepada peguyuban pedagang di CFD Alun Alun Karanganyar dan Lapangan Manunggal Gombong Kebumen.

BERITA REKOMENDASI