Corona Kembali Meminta Korban, Dua PDP di Magelang Meninggal

Editor: Ivan Aditya

MAGELANG, KRJOGJA.com – Dua pasien dalam pengawasan (PDP) meninggal dunia di Kabupaten Magelang kembali bertambah. Berdasarkan update data hingga Kamis (23/04/2020) pukul 15.00 WIB, dua PDP yang meninggal itu seorang warga Kecamatan Secang dan satu dari Kecamatan Sawangan. Sehingga total PDP yang meninggal hingga kini ada 17 orang yang satu diantaranya terkonfirmasi positif setelah almarhum meninggal.

Meski ada tambahan 2 PDP yang meninggal, jumlah yang dirawat berkurang dari 16 menjadi 14 orang. “Rinciannya, 16 PDP kemarin ditambah 1 baru, dikurangi 2 yang meninggal dan seorang sembuh. Untuk PDP sembuh kini menjadi 82 orang,” kata Juru Bicara Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Magelang, Nanda Cahyadi Pribadi.

Selanjutnya untuk orang dalam pemantauan (ODP) turun dari 145 menjadi 132 orang. “Rinciannya, 145 ODP kemarin dikurangi 19 lulus pantau namun ada tambahan enam ODP baru. Untuk yang terkonfirmasi positif masih tetap tujuh orang dan dua terkonfirmasi positif dinyatakan sembuh,” pungkasnya. (Bag)

BERITA REKOMENDASI